Pemprov Sumsel Gencar Lakukan Sialisasi Kejuaraan Dunia MXGP

PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terus menjalankan sialisasi pelaksanaan kejuaraan dunia Motorcross Grand Prix di Sirkuit Jakabaring Palembang, 5 – 7 Juli 2019, yang diikuti oleh crosser dari sejumlah negara.

Pemerintah Provinsi Sumsel rutin menjalankan sosialisasi agar kejuaraan internasional tersebut semakin disukai, ucap Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Selatan Achmad Rizwan di Palembang, Kamis (04/7/19).

Bahkan, Gubernur Sumsel H Herman Deru berharap kejuaraan yang diikuti 28 negara tersebut harus sukses termasuk penyelenggaraan.

Oleh sebab itu, pihaknya sering melaksanakan sosialisasi sehingga gaung kejuaraan yang diikuti crosser tingkat dunia itu semakin bergema.

Pemprov Sumsel Gencar Lakukan Sialisasi Kejuaraan Dunia MXGP (idutama.com)
Pemprov Sumsel Gencar Lakukan Sialisasi Kejuaraan Dunia MXGP (idutama.com)

Yang jelas sampai saat ini promosi untuk penyelenggaraan MXGP sudah teratur, bahkan sudah sampai ke seluruh kabupaten dan kota, termasuk di lingkungan sekolah maupun perguruan tinggi.

Apalagi, Dinas Komunikasi dan Informatika Sumsel merangkul dan mengajak para Netizen supaya berperan serta dan aktif menggaungkan, menyosialisasikan kejuaraan dunia MXGP 2019 lewat media sosial.

Beberapa waktu silam, pihaknya temu Netizen bersama dengan Forum Suara Mahasiswa kumpulan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari sejumlah universitas yang ada di Sumsel.

Kemudian, dia mengatakan, sebagai tuan rumah kejuaraan itu harus didukung bersama yang salah satunya dengan gencar melaksanakan sosialisasi melalui pertemuan dengan sejumlah kalangan.

“Kita patut berbangga karena di antara kota-kota besar lain di Indonesia, Palembang dipercaya menjadi tuan rumah, Seperti pesan Gubernur Sumsel jadilah tuan rumah yang ramah, serta jangan lupa dukung dan saksikan crosser-crosser dunia bertanding nanti,” pungka dia.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel menuturkan bahwa kejuaraan tersebut pertama dilangsungkan di Sumsel sehingga harus diselenggarakan secara maksimal supaya berlangsung sukses.

Walaupun penyelenggaraannya terkesan mendadak, kejuaraan internasional itu harus berlangsung lancar dan salah satunya kepanitiaan perlu didukung bersama.

via Pemprov Sumsel Gencar Lakukan Sialisasi Kejuaraan Dunia MXGP

credit by #913

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started